Minggu, 14 Oktober 2012

TOUCHSCREEN WATCH NOAH BAND

Siapa sih yang kgk kenal sama lagu ini nih....yg lagi booming bgt...

Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu
dari anak kecil, anak alay,anak jablay, abg, kakek, nenek, tukang becak, tukang sayur,tukang ayam,dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia pasti Ngeh... bgt tuh sama tu syair lagu...
yang jelas tu lagu lagi CETAR bgt di Indonesia...
dan pasti juga sudah tidak asing lagi sama vocalisnya NOAH...yang sempet kontroversi dan baru aja keluar dari rumah tahanan...
pasti pada tau kan...YUP...Si ariel..
setelah keluar dari rutan dengan kembalinya ariel,ariel pun kembali menjadi CETAR...
dan klo kita perhatiin nih..klo mw yah..tp bgi fans NOAH pasti pada mw tuh...
lihat tuh jam tangan nya si ARIEL...CETAR BGT kan touchsreen...
trs gw mesti koprol sambil bilang WOOW gtu...
tentu aja kgk.biar orang lain yg bakalan koprol dan bilang WOOW,klo lw semua punya ni jam tangan yang lagi CETAR bgt...mw lw pake koprol, lw pake buat GANGNAM STYLE tetep aja CEETAAR..dan sesuatu bgt dah...
nih gw pamerin jam CETAR itu...


 tertarik?????
cuman dengan 150rb aja lw isa pake Jam CETAR ini....
nih klo mw lw isa hub:
contact
LEO/KALYCIA
EMAIL:DJAMUR78@GMAIL.COM
PIN:31041BC3
NO HP:081287505657
AYO BURUAN BARANG TERBATAS BGT NIH.....LIMITED....!!!!!!
Jadilah CETAR YANG PERTAMA.....
 
Description: , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar